Breaking News

Dirasuki ilmu gaib, Ronal tiba-tiba mengamuk dan tusuk 2 anggota keluarga

Dirasuki ilmu gaib, Ronal tiba-tiba mengamuk dan tusuk 2 anggota keluarga



Ronal, warga Cibodas, Kota Tangerang, tiba-tiba saja mengamuk di rumahnya pada Senin (30/4) malam kemarin. Senjata tajam diayunkan hingga mengenai dua anggota keluarganya, Hamdi dan Herman yang kini menjalani perawatan di rumah sakit.


Tindakan brutal Ronal terhadap dua anggotanya diduga karena pengaruh ilmu gaib yang sedang dia pelajari. Beruntung Ronal sudah diamankan.
Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, menjelaskan semula tak masalah apa-apa antara ketiganya. Namun berselang waktu, aksi sadis itu terjadi dan melukai dua orang di dalam rumah.
"Awalnya pelaku membangunkan istrinya malam hari. Pelaku meminta kedua tangannya dipasung, karena ilmu yang selama ini diamalkan telah merasuki tubuhnya," ungkap Eliantoro, Selasa (1/5).
Namun istrinya tak menuruti. Tapi Ronal ngotot, karena dia takut jika tidak dituruti akan melukai anggota keluarganya sendiri. Ketakutannya terbukti. Tiba-tiba saja, Ronal gelap mata. Dia melukai anggota keluarganya yang lain dengan menusukkan senjata tajam pada Hamdi, kaka iparnya.
"Saat itu korban sedang asyik menonton TV di ruangan keluarga, tiba-tiba saja diserang pelaku dengan senjata tajam," terang Elfiantoro.
Tak mampu melawan, Hamdi akhirnya tergeletak penuh luka dan ceceran darah di lantai. Sehingga membuat anggota keluarga dan tetangga korban menghampiri.
"Saat itu, kakak pelaku, Herman mencoba melerai. Tapi dia (Herman) juga ikut ditusuk sehingga mengalami luka," jelas dia.
Beruntung, Herman berhasil kabur meminta pertolongan warga sekitar dan segera menghubungi polisi. Polisi yang datang langsung memborgol tangan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Jatiuwung.
"Korban dilarikan keluarga ke RS, kasus ini masih kami dalami, pelaku masih belum banyak memberikan keterangan," ucap dia.